Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

FRUTA BIO CAPSULE HERBAL PELANGSING BADAN VERSI TERBAIK

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
23 kali
Harga
Rp. 150.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail FRUTA BIO CAPSULE HERBAL PELANGSING BADAN VERSI TERBAIK

OBAT PELANGSING BADAN FRUTA BIO CAPSULE HERBAL ORIGINAL:

OBAT PELANGSING FRUTA BIO CAPSULE, sangat efektif Dalam tambahan terhadap sifat pembersihan lemon juga memiliki sifat penyembuhan. Bitter Melon - Buah tropis mengandung senyawa bioaktif yang dikenal untuk mengatur metabolisme. Bitter melon merangsang pencernaan yang sehat. Pepaya - Sebuah sumber alami vitamin A dan C. Pepaya mempromosikan pencernaan kesehatan dari serat dan kalium yang disediakan oleh buah. Spirulina Maxima - Selain antioksidan, spirulina maxima bertindak sebagai penekan nafsu makan dan aman untuk dikonsumsi. KHASIAT DAN MANFAAT OBAT PELANGSING BADAN FRUTA BIO HERBAL:

~ Dapat menurunkan berat badan TANPA diare, ketat, tanpa merasa lapar maupun olahraga.

~ menurunkan berat badan, Fruta Planta juga dapat memutihkan/ mencerahkan dan menutrisi kulit dari dalam.

~ Mengecilkan bagian tubuh dengan lemak yang banyak berkumpul ( terutama perut, paha dan lengan) dengan efektif dan merata, cocok untuk pria dan wanita.

~ Selain menurunkan berat badan dan memutihkan/ mencerahkan dan menutrisi kulit, Fruta Planta juga berfungsi MENDETOKSIFIKASI tubuh ( menghilangkan racun dalam tubuh.) ATURAN PEMAKAIAN OBAT: Diminum 1 hari 1 kapsul sebelum atau sesudah sarapan dengan air hangat. 1 box isi 30 kapsule HARGA: 

~ Rp.150, 000 

" KAMI MENAWARKAN PRODUK PELANGSING BADAN FRUTA BIO HERBAL ORIGINAL YANG TERBAIK UNTUK ANDA"

" INFO PEMESANAN PRODUK DARI KECANTIKANELOK : Telp Center / SMS di:

Hp. 0813-4736-0042 ( simpati )

Hp. 0819-14057-355 ( XL )

PIN BB: 224A9919

KAMI SIAP MELAYANI CALL / SMS ON LINE 24 JAM.. Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Nomer Rekening Bank Kami :

~ BNI : 039-883-9350

~ MANDIRI : 900-001-339-9028

~ BCA : 353-0404-195

Atas Nama : KHOTIBUL FATAH

Untuk Pengiriman Luar Kota / Pulau / Negeri Pesanan Dikirim Via Paket Kilat TIKI, JNE, POS MOHON DENGAN HORMAT : Setelah Anda Melakukan Pembayaran ( Transfer ) , Silahkan Konfirmasi Pada Kami. Agar Produk Pesanan Anda Bisa Kami Kirim Secepatnya Melalui SMS Dengan Menyertakan : Nama, Alamat Lengkap, Kode Pos Dan Produk Yang Dipesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan, # Kirim ke Nomer HP.081347360042 CONTOH FORMAT PEMESANAN : A/ n. PUTRI ANGGRAINI, Alamat : Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kel. Cempaka Baru Kec. Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121, Jika Uang Yang Anda Transfer Sudah Masuk, Kami Akan Mengirimkan Produk Pesanan Anda Melalui Jasa Pengiriman : JNE, TIKI, POS INDONESIA

---------------- SEMUA PESANAN KAMI JAMIN KERAHASIAANYA ------------- --------------- DICARI AGEN LUAR KOTA MAUPUN LUAR NEGERI ------------- ---------- KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI --------- ------ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN KEPERCAYAAN ANDA ------

Tampilkan Lebih Banyak